Friday, December 12, 2014
0

Kembali lagi agan-agan, saya kali ini bakalan share aplikasi MiniLyric. Buat Agan-agan yang suka karaoke, cocok banget agan-agan nginstal aplikasi ini. Aplikasi ini menampilkan lirik lagu sesuai dengan lagunya. keuntungan minilyric sebagai berikut :

Pertama, minilyric dapat mencari secara otomatis lirik dari sebuah file musik yang sedang anda mainkan. Jadi aplikasi ini akan aktif berbarengan ketika anda menjalankan player anda seperti winamp dan windows media player. Lalu melalui jaringan internet aplikasi ini akan mencoba mencocokkan judul lagu dan nama artist pada file dengan database beberapa situs di internet. Dalam beberapa detik lirik lagu akan terlihat pada jendela minilyric.

Kedua, aplikasi ini dapat menampilkan lirik dengan berbagai cara. Bisa per baris, meluncur ke bawah, atau naik ke atas. Dibuat transparan juga bisa sehingga anda dapat melakukan aktifitas lainnya di saat lirik bergerak terus mengikuti lagu. Anda dapat mengeksplorasi sendiri sesuai mana yang paling nyaman.

Fungsi lainnya minilyric juga dapat membuat file lirik yang belum ada, atau sebagai editor. Setelah selesai anda bisa menguploadnya ke internet agar pengguna lain dapat menggunakan lirik yang anda buat.


Via 4Share

Via WEB


Via Drop Box

 Drop Box

0 cak ocak:

Post a Comment

Ayo budayakan share dengan saling berkomentar