Tuesday, January 06, 2015
0


Selamat pagi semua. Kemarin saya ada masalah dengan video call di Facebook. Setelah cari-cari informasi ternyata komputer saya tidak support untuk video call facebook, hal ini karena saya menggunakan SSH. Bingung juga saya. tapi setelah saya tanya Mbah Google, saya mendapat aplikasi yang ringan dan mendukung Video Call di SSH dan kecepatannya maknyus :D..

Skype merupakan sebuah aplikasi chatting dan Video call yang ringan dan canggih. Aplikasi ini berbasis panggilan suara (voice) dan juga mendukung panggilan video (video call). Software ini memiliki lisensi Free Software alias gratis. Sejak diluncurkan sejak tahun 2003, Skype mengalami banyak pertumbuhan. Tercatat lebih dari 100 juta pengguna skype sampai sekarang.

Beberapa kelebihan Skype berikut ini mungkin bisa menarik hati Anda untuk menggunakannya :
1. Komunikasi secara global alias sedunia. Karena Skype menggunakan jasa internet.
2. Penggunaan yang mudah dan efisien.
3. Kualitas suara yang lebih baik dibandingkan VolP pendahulunya.
4. Lebih ringan untuk spesifikasi komputer yang rendah.
5. Mendukung koneksi internet yang cukup rendah. :D

Nah sekarang yang tertarik untuk menggunakan Skype sebagai pengganti Video Call di Facebook, silahkan download link dibawah ini ..

Download Skype

Sekian Postingan hari ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa share ya.
Follow me on twitter : @qodar13
Facebook : Lailatul Qodar

0 cak ocak:

Post a Comment

Ayo budayakan share dengan saling berkomentar